Desain Lantai Kontemporer Modern

Desain Lantai Kontemporer Modern

Desain lantai bergaya Kontemporer sangat populer .Gaya kontemporer umumnya memiliki eksterior biasa tetapi juga sering memiliki fasad kayu atau batu. Desain dapat mencakup besar di atas hang dan sering termasuk tingkat split dan layout lantai sangat terbuka. Desain lantai bergaya Kontemporer dapat memiliki gaya tunggal atap miring atau flat

Desain lantai bergaya Modern Kontemporer umumnya memiliki desain yang sangat asimetris dengan bentuk tebal dan sudut lebih dari rumah bergaya tradisional. Lantai Kontemporer diDesain khas menggunakan berbagai partisi kaca mulai dari dinding, jendela , skylight dan clerestories yang memberikan banyak cahaya matahari dan dikombinasikan dengan layout denah sangat terbuka yang luas dengan dinding miring ,serta plafon dan atap yg eksotik.

Desain lantai Kontemporer umumnya hanya satu cerita yang sering memiliki eksterior plesteran dengan sentuhan Spanyol / Mediterania atau victorian dan lengkungan dengan sudut sedikit lebih landai dari rumah kontemporer modern yg akan membuat mereka terlihat lebih lembut dari saudara mereka yang lebih modern. Juga dalam kelompok ini adalah Desain lantai “Transisi Modern” yang sering menggabungkan beberapa gaya secara bersama dan memasukkan unsur-unsur dari beberapa gaya baik di area dalam dan di area luar.

This entry was posted in Desain Lantai, Design Rumah and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment