Desain Lantai Gaya Eropa

Design Lantai Gaya Eropa

Rumah bergaya Eropa mencakup gaya yang berbeda dan beberapa diantaranya adalah telah dipengaruhi oleh gaya arsitektur dari Inggris, Perancis dan Spanyol. Lihat disini tentang Desain lantai gaya Tradisional

Desain  lantai bergaya Spanyol / Mediterania menawarkan atap rendah dengan ubin merah, eksterior plesteran pastel dan interior yang luas dengan garis bersih dan lengkungan lembut dan kolom yang menyediakan ruang lapang dan Desain  lantai Spanyol yang mengalir dengan mudah dari kamar ke kamar.

Tudors Inggris mengakui elemen desain dari Inggris Abad Pertengahan dengan eksterior plesteran, batu atau kayu yang hangat disorot oleh kayu balok gelap yg miring dan papan untuk aksen serta atap curam . Desain  lantai Tudors memiliki divisi yang terlihat dari kamar, interior melengkung dan pintu eksterior, dan jendela sempit yang tinggi dan sering memiliki cerobong asap dekoratif besar.

Gaya Perancis menggabungkan gaya formal dengan eksterior bata atau semen dengan quoins aksen batu saling khas yang sering dalam bentuk desain yang tidak biasa dengan penggunaan batu besar dan kecil kontras di sudut eksterior, multi-jendela panel sering terlihat dengan jendela dekoratif. Interior menawarkan ruang tamu formal yang berbeda dan ruang makan dan Desain  lantai menawan.

Setelah membaca aneka desain lantai mulai dari Lantai tradisonal , lantai bergaya victoria, desain lantai modern sampai dengan Lantai gaya eropa, maka kini akan semakin banyak pilihan gaya untuk Anda dalam  memilih gaya dan desain Lantai yang tepat bagi rumah Anda.

This entry was posted in Desain Lantai, Design Rumah and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment