Rencana Pembangunan Rumah Anda

Memahami Rencana Pembangunan Rumah Anda

Beberapa tahun yang lalu denah rumah akan datang kepada Anda sebagai seperangkat Blueprints, halaman dengan garis putih dan penulisan pada latar belakang biru gelap. Hal ini disebabkan proses pencetakan masa itu. Baru-baru ini, sampai sekitar 15 tahun yang lalu, rencana rumah yang paling dicetak di atas kertas diolah secara kimia dan dikembangkan dengan amonia cair atau anhidrat. Pada masa itu rencana lantai Anda akan memiliki bau yang kuat dari amonia, terutama ketika baru saja dicetak.

Hari ini, denah rumah sering masih disebut sebagai Blueprints tetapi dicetak pada format besar, digital printer, biasanya di atas kertas obligasi tetapi juga pada vellums bisa dihapus ketika perubahan bersar diharapkan akan dibuat. Beberapa paket rumah obligasi rencana berbeda yang tersedia, sering menyediakan lima atau delapan set. Kadang-kadang lima set akan cukup tetapi lebih umum, sebuah paket dgn delapan set akan dibutuhkan.

Kota atau daerah akan sering membutuhkan setidaknya dua set rencana, satu untuk file mereka dan satu untuk tetap di jobsite. Jika Anda akan memiliki hipotek, bank akan memerlukan seperangkat rencana. Anda akan membutuhkan beberapa set untuk pembangun digunakan untuk membangun rumah dan Anda harus menyimpan satu set rencana untuk referensi Anda sendiri, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat bahwa delapan set, dan sering kali lebih, akan diperlukan. Tambahan set juga tersedia di waktu yang sama dengan pembelian asli dan sampai untuk pembelian bulan pasca rencana.

Sekarang, dengan dunia yang serba cepat , orang yang terbiasa dengan kenyamanan format digital, dengan banyak rencana sekarang tersedia dalam PDF dan CAD, yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat disampaikan melalui email. Keuntungan penting untuk memilih paket PDF adalah kemampuan untuk email rencana Anda untuk pembangun dan sub-perdagangan dan menghindari pencetakan up set ekstra dan mendistribusikan rencana untuk tawaran,  , sementara dalam format CAD lebih mahal, sangat penting untuk memiliki perubahan besar untuk rencana rumah Anda yg dibuat secara lokal – itu semakin sulit untuk menemukan desainer yang masih menggambar dengan tangan.

Rencana pembangunan Rumah akan datang dalam beberapa ukuran standar – 18 “x 24”, 24 “x 36” (paling umum), 30 “x 42” dan 36 “x 48”. Ukuran yang lebih besar menjadi perlu pada sangat besar, rumah yang luas. Rencana yang kami jual biasanya disebut Rumah Dana Pensiun “, yang berarti bahwa mereka dirancang untuk menunjukkan pembangun kompeten bagaimana membangun desain rumah tertentu dan cocok untuk memperoleh izin bangunan . Denah rumah biasanya akan berkonsentrasi pada arsitektur dan bangunan itu sendiri dan biasanya tidak akan menentukan bagian interior !

This entry was posted in Design Rumah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment