Tata Ruang Gedung yang Dinamis dan Open Manajemen

Bangunan-bangunan modern, akhir-akhir ini cenderung banyak merubah tata ruang bagian dalam untuk lebih mengarah kepada open manajemen.

Atau juga bisa dibilang dalam rangka me minimalisir energi. Contoh nya adalah lebih banyaknya penggunaan partisi kaca yang tentu akan memberi kesan terbuka serta lebih terang.Bagaimana penggunaan partisi kaca didalam ruangan gedung perkantoran, akan kita bahas dan kita ambil informasi dari website khusus yang mengerjakan partisi jenis ini.

Seperti yang di informasi kan oleh sumberaluminium : Bisa lihat disini :  Partisi kaca Tempered Untuk Gedung. Jelas disana dikatakan bahwa jenis partisi sekat kaca ini adalah untuk pembatas antara ruang kerja dengan tujuan memperluas pandangan sekitar area.Semakin banyak penggunaan partisi kaca, akan tampak semakin luas keseluruhan ruangan yang ada.

Partisi kaca

Partisi kaca from sumberaluminium.com

Kalau kita lihat pada gambar diatas , partisi kaca tersebut membelah ruangan kantor menjadi beberapa bagian. Masing-masing karyawan yanga ada di ruang satu akan melihat karyawan lainnya yang ada di ruang dua dan seterusnya.

Tentu jika kita berada di ruang tersebut akan merasakan bahwa apapun gerak-gerik kita didalam ruangan, akan terlihat oleh orang lain. Dan inilah yang disebut open manajemen, yang sedang di terapkan oleh sebagian besar perusahaan-perusahaan besar.

This entry was posted in Tata Ruang and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment