5 Langkah Untuk Membangun Rumah Baru Anda

5 Langkah Dalam Rencana Membangun Rumah Baru Anda

Membangun rumah baru dimulai sebelum pondasi dipancangkan. Untuk menghindari kesalahan mahal selama proses konstruksi, mari kita mulai dengan lima langkah penting. Ketika Anda bergerak dari rumah impian ke rumah nyata, pastikan untuk mengajukan pertanyaan dan berbagi evaluasi setiap langkah Anda.

1. Rencana Anggaran Anda

Mulailah sekarang untuk berpikir tentang berapa banyak biaya Anda mampu untuk menghabiskan dan berapa banyak bangunan rumah baru Anda atas biaya yang tersedia. Kemungkinan Anda akan memerlukan konstruksi dan pinjaman hipotek. Ini tidak terlalu dini untuk mencari tahu apa ukuran yang memenuhi syarat untuk pinjaman Anda. Juga, mengetahui perkiraan biaya akan membantu Anda dalam rencana memodifikasi bangunan Anda untuk memenuhi anggaran rumah  Anda.

2. Pilih Rencana lahan Anda

Apakah Anda sedang membangun rumah di pinggiran kota dengan pemandangan laut menyapu, Anda akan selalu perlu untuk memilih lahan sebelum Anda memilih rencana lantai atau rincian lainnya. Anda (dan setiap profesional yg  Anda sewa) akan perlu untuk menyelidiki faktor-faktor seperti kondisi tanah, drainase, zonasi dan kode bangunan di wilayah tersebut.

3 .Tentukan tim ahli Anda

Kecuali Anda adalah transmigran, Anda akan memerlukan tim ahli atau sebutlah kontraktor khusus untuk merancang dan membangun rumah Anda. Pemain kunci akan mencakup pembangunan, penggalian tanah, surveyor dan desainer rumah atau arsitek. Banyak pemilik rumah mulai dengan memilih pembangun atau kontraktor. Pro yang kemudian memilih anggota tim lainnya. Namun, Anda juga dapat memilih untuk menyewa seorang arsitek atau desainer utama.

4. Pilih Rencana

Banyak rumah baru dibangun dengan rencana dari daftar design. Kontraktor atau seorang desainer rumah dapat membuat modifikasi kecil dalam ukuran ruangan, gaya jendela atau detail lainnya. Sebuah rumah adat-dirancang, di sisi lain, diciptakan khusus untuk keluarga yang akan tinggal di sana. Dalam kebanyakan kasus, adat-dirancang rumah membutuhkan jasa seorang arsitek berlisensi. Apakah Anda memilih untuk saham atau desain kustom, Anda akan bijaksana untuk memilih rencana yang akan memenuhi kebutuhan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.Yang terpenting juga adalah untuk memantau rancangan pada bagian atap agar tdk mudah bocor

5. Negosiasikan Kontrak yang Direncanakan

Pastikan untuk mendapatkan kontrak tertulis yang telah ditandatangani dan diberi tanggal oleh kedua pembangun atau kontraktor dan arsitek atau desainer. Sebuah kontrak untuk konstruksi rumah baru akan menjelaskan secara rinci proyek dan termasuk daftar dari semua bagian untuk dimasukkan di dalam rumah. Ingatlah untuk mengubah kontrak jika Anda atau tim Anda membuat perubahan ke proyek nanti.

This entry was posted in Design Rumah and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment