Renovasi Gedung Bersejarah

Renovasi Gedung Bersejarah dengan IMB

IMB atau Izin mendirikan bangunan bersejarah sangatlah penting. Sebuah bangunan yang terdaftar akan di daftar bangunan penting arsitektur dan bersejarah dianggap membutuhkan perlindungan dari yang tidak simpatik diubah atau dihancurkan. Ketika bangunan diajukan untuk dimasukkan dan diterima, ia akan dimasukkan dalam daftar. Daftar ini mencakup rumah-rumah pribadi, istana, katedral, dan air mancur.

Bangunan terdaftar baik Kelas I atau Kelas II di Inggris dan Wales. Sebuah daftar kelas dianggap sebagai lebih penting. Kedua jenis daftar memberlakukan pembatasan pada apa yang dapat Anda lakukan dalam, luar dan dasar properti. (Skotlandia dan Irlandia memiliki sistem serupa).

Bangunan yang terdaftar adalah unique.Restoring definisi satu memberikan rasa nyata kebanggaan dalam mengetahui Anda memperbaiki sesuatu yang layak disimpan. Mereka jarang terjadi, penting, usia dan biasanya datang dengan premium.

Jika Anda berpikir tentang mengembalikan bangunan yang terdaftar, satu hal yang layak diketahui adalah bahwa bantuan PPN yang tersedia untuk beberapa perubahan disetujui atau rekonstruksi besar untuk bangunan tercantum menyediakan itu dilakukan oleh kontraktor PPN-terdaftar.

Meskipun memiliki dan merenovasi bangunan yang ber IMB adalah bermanfaat, mereka datang dengan birokrasi dan pengawasan dari dewan lokal. Satu masalah adalah bahwa tidak ada aturan yang jelas yang mengatur apa yang Anda bisa dan tidak bisa dilakukan ketika merenovasi bangunan Anda. Ini berarti Anda diatur oleh interpretasi petugas daftar pribadi Anda.

Yang paling penting tentang merenovasi bangunan yang ada IMB adalah untuk mengambil rekomendasi apa yang perlu lakukan dan apa pembatasan ini sebelum Anda melakukan proyek Anda. Jika Anda ragu, konsultasikan Gedung Layanan Penasehat bersejarah yang bangunan bersejarah yang dapat membantu Anda dengan proyek restorasi yang terdaftar Anda bangunan.

Kantor lokal Anda konservasi dewan harus menjadi pelabuhan pertama anda panggil. Otoritas perencanaan lokal kemudian akan berkonsultasi dengan Warisan Inggris untuk memastikan bahwa renovasi ini adalah untuk dilakukan dengan cara yang benar yaitu menggunakan teknik yang benar dan bahan untuk mempertahankan integritas membangun. Jika Anda mendapatkan kesepakatan, Anda akan diberikan Izin Bangunan Publik (LBC) dan Anda dapat melanjutkan.

Membuat perubahan tanpa IMB , dalam skenario terburuk, menyebabkan denda , dan di atas bahwa Anda dapat dipaksa untuk menempatkan pekerjaan yang tepat dengan biaya sendiri sehingga sangat penting untuk memenuhi aturan. Bahkan perubahan kecil seperti lukisan dapat memerlukan perizinan jadi hati-hati.

Perhatikan juga bahwa jika Anda memiliki dan mengabaikan properti yang terdaftar, tindakan hukum dapat diambil untuk memaksa Anda untuk mengembalikannya.

Sadarilah bahwa membangun akan tertunda lebih dari biasanya karena semua konsultasi yang diperlukan. Juga, biaya membangun yang mungkin akan secara signifikan lebih besar daripada jika tidak terdaftar, karena Anda tidak akan dapat menggunakan teknik-teknik modern dan bahan-bahan dan karena beberapa masalah tidak dapat ditemukan sampai pekerjaan sebenarnya dimulai. Di sisi positif, hibah mungkin tersedia dari bahasa Inggris Heritage, dewan atau badan amal sejarah lokal. Perhatikan bahwa replika otentik untuk rincian periode yang mahal, jadi selalu melihat harga perbaikan juga.

Sebuah survei bangunan, dilakukan oleh Surveyor akan memberikan informasi tentang jenis bahan dan konstruksi yang digunakan di gedung Anda, dan akan memberikan rincian dari setiap cacat yang ditemukan, obat dan indikasi biaya mungkin. Penggunaan bahan kedap air modern dapat membuat masalah di rumah-rumah yang dibangun menggunakan bahan tradisional . Hal ini dapat menyebabkan kelembaban yang dapat merusak struktur.

Kotraktor bangunan dan tukang yang baik adalah suatu keharusan. Berbicaralah dengan klien mereka sebelumnya dan mencari tahu apakah mereka akan menggunakannya lagi. Periksa juga mereka telah melakukan jenis pekerjaan yang Anda usulkan sebelumnya. Jelas pembangun lokal akan berguna dan mungkin ada beberapa didekat Anda yang mengkhususkan diri di gedung-gedung bersejarah.

Jika Anda meneliti dengan baik dan mematuhi semua aturan ,maka anda akan mendapatkan hasil dengan sebuah rumah indah yang akan memuaskan dan berkualitas.

This entry was posted in Tips Bangun Rumah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment